Rabu, 13 Mei 2015

Mendapatkan tubuh seorang penari



Meminjam dari repertoar balerina menciptakan panjang, bersandar otot dan postur tubuh yang besar. Chelsea Clark menemukan cara
Mendapatkan tubuh seorang penari


Mereka lama, ramping anggota badan dan postur tegak yang jelas sehingga tidak mengherankan bahwa penari tubuh yang iri perempuan seluruh dunia. Tetapi Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menghabiskan tahun di kelas ballet untuk mendapatkan tubuh langsing dan patung sama.

"Tidak ada banyak pada tubuh seorang penari yang tidak 100 persen fungsional," kata Amy Hollingsworth, Direktur dan kinerja pelatih di gerakan dipesan lebih dahulu. "Orang-orang pergi ke gym dan melakukan banyak beban mulai mengembangkan penggerak utama benar-benar besar otot-otot ini-kita berbicara bisep, paha depan dan glutes khususnya-yang, sementara mereka mungkin memberikan definisi, benar-benar dapat menghambat kemampuan Anda untuk memindah dalam cara yang tangkas."

Hollingsworth, mantan balerina kepala sendiri, mengatakan mencapai tubuh seorang penari memerlukan memisahkan latihan yang Anda lakukan untuk otot pengembangan dari yang Anda lakukan untuk kebugaran kardiovaskular atau pembakaran lemak.

"Begitu Anda mencampur dua, otot-otot besar mengambil alih lagi," katanya. "Saya akan menyarankan menghabiskan dua hari seminggu berkonsentrasi pada definisi dan struktur inti tubuh Anda dan dua hari lagi pada latihan di mana Anda benar-benar mendapatkan detak jantung Anda up-berenang, berjalan... apa pun yang mendapat keringat. Tentu saja Anda akan membakar kalori dengan latihan kedua tetapi mereka memiliki hasil akhir yang berbeda."

Latihan-latihan yang dapat mengembangkan otot-otot penari-seperti termasuk Pilates, yoga dan barre, kelas yang menggunakan bergerak terinspirasi balet di barre untuk memperluas dan memperkuat otot tanpa membangun massal.

Untuk mendapatkan dalam bentuk untuk perannya pemenang Oscar dalam 2011 film Black Swan, Natalie Portman memiliki kelas barre harian selain pelatihan tari ketat.

Yoga dan Pilates guru Emma Seibold (digambarkan, di bawah ini), yang merupakan pendiri Barre tubuh, mengatakan latihan berbasis balet yang membantu untuk menargetkan kelompok otot individu.

"Kami bekerja dengan gerakan-gerakan kecil, terisolasi yang membantu untuk nada otot cepat," katanya, menambahkan bahwa barre juga menggunakan peregangan yoga-seperti untuk interval pelatihan-jenis efek untuk membantu membakar kalori.

"Kami melakukan penguatan set yang mematung otot dan di antara, kita melakukan peregangan set, yang membentuk otot," katanya. "Pencampuran penguatan dengan peregangan adalah apa yang membuat Anda panjang dan terlihat ramping seorang penari."
Manfaat kesehatan dari menari

76%

Persentase risiko penyakit Alzheimer berkurang pada orang lebih dari 75 yang menari sering.

20 menit

Berapa lama orang dengan masalah jantung perlu tari selama tiga kali seminggu untuk meningkatkan kesehatan jantung mereka.

146 cals

Apa rata-rata 35-tahun-wanita tua dari 70kg dapat membakar di pertengahan intensitas menari selama 30 menit.

Top 3 at-home bergerak untuk mencoba

Sempit V

MENGAPA ia bekerja kaki.

Bagaimana berdiri lengan panjang dari barre/dukungan, dengan telinga, bahu dan pinggul dalam garis. Tuck tailbone Anda, gambar perut Anda dalam. Dengan jari-jari kaki keluar dan tumit bersama untuk membentuk V, mengangkat tumit Anda 5cm, menekuk lutut Anda untuk membuat sebuah bentuk berlian. Melacak lebih dari jari-jari kaki, lutut Anda setengah jalan ke lantai yang lebih rendah, maka meningkatkan kembali ke berlian. Lakukan 10-20 repetisi, dengan terus 10 detik di terakhir. Melakukan set 2-3.
Top 3 at-home bergerak untuk mencoba

Sikap berdiri

Mengapa ini target glutes.

Bagaimana berdiri lengan panjang dari barre di posisi V sempit (di bawah). Menjaga it membungkuk, mengangkat kaki luar di belakang Anda, kaki menunjuk. Menarik perut dan tuck tailbone Anda. Mengangkat dan menurunkan putaran dalam gerakan kecil dan lambat. Lakukan 10-20 repetisi, dengan terus 10 detik di terakhir. Ulangi di sisi lain.

Tendangan gunting

Mengapa itu nada inti.

Bagaimana terletak di tidurmu, lengan di sisi Anda. Terlibat inti Anda untuk mengangkat kaki Anda, pantat dan punggung untuk datang ke dalam setengah bahu berdiri, dan menempatkan tangan Anda di punggung untuk dukungan. Dalam gerakan kecil dan lambat, scissor kaki Anda kembali dan sebagainya. Lanjutkan untuk 2-3 menit. Beristirahat, kemudian ulangi.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/get+a+dancers+body,36239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar