Rabu, 13 Mei 2015

10 cara untuk menyiapkan diri untuk sebuah acara rintangan ras



Prepping diri Anda untuk melakukan rintangan ras? Pembalap petualangan, menjalankan pelatih dan ras Spartan Australia CEO, Max DeLacy saham atas tips nya untuk pelatihan yang efektif


1. hidung untuk bernapas, mulut untuk makan

Lomba ketahanan seperti Spartan ras mengharuskan Anda untuk menjalankan, mendaki, keseimbangan, melompat dan ayunan. Untuk melakukan ini secara efektif Anda harus bernapas secara efisien. Prajurit Sparta diajarkan untuk menjalankan memegang sedikit air dalam mulut mereka untuk mengingatkan pengguna agar hanya bernapas melalui hidung mereka.
2. satu kaki lebih baik dari dua

Satu kaki latihan seperti menekuk lutut dan step-ups tidak hanya keseimbangan kekuatan kaki kita, tetapi terlibat pergelangan kaki, pinggang dan lutut penyeimbang. Jika satu sisi merasa lemah, mulai dan selesai pada sisi itu.

3. lambat halus dan halus cepat

Jika Anda merasa lebih tidak stabil di satu sisi, lambat latihan yang Anda lakukan turun dan berfokus pada gerakan halus.
4. mendapatkan pegangan

Rintangan seperti monkey Bar, memanjat tali, berjalan-jalan petani dan hercules hoist memerlukan daya cengkeram yang kuat. Berlatih petani kaki memegang dumbbells atau kettlebells dengan berdiri memegang kegagalan (terjemahan: sampai Anda tidak bisa terus lagi) pada akhir set. Waktu sendiri dan melihat keuntungan!
5. cinta burpees Anda

Menambahkan mereka antara kekuatan atau cardio set, mulai dengan 10 reps dan membangun hingga 30 per set. Memastikan dada untuk tanah di bawah dan melompat dengan overhead bertepuk di bagian atas. 100 burpees pada akhir sesi sulit dilakukan dalam set 10 dengan sisa 10 detik akan menambah kekuatan fisik dan mental.
6. kereta dengan teman-teman

Prajurit Sparta berjuang pertama dan terutama untuk satu sama lain. Melatih sebagai sebuah tim untuk saling menjaga termotivasi dan akuntabel.
7. belajar untuk memanjat tali

Itu adalah hambatan paling pembalap perjuangan dengan, tapi tepat latihan teknik dan 15 menit akan memiliki Anda up tali tanpa mengandalkan kekuatan tubuh bagian atas. Kotak CrossFit lokal Anda atau gymnasium akan dapat membantu, kalau tidak memeriksa ini tutorial:


8. air dingin dousing

Shower air dingin telah digunakan untuk meningkatkan sirkulasi, melawan infeksi dan baja pikiran. Mereka juga akan syarat Anda untuk air dingin - sesuatu yang Anda mungkin perlu untuk menegosiasikan selama ra
9. kelinci neraka

Kuat glutes akan memiliki Anda berjalan, memanjat dan melompat secara efektif. Kelinci hop (alias katak melompat) akan memberi Anda kekuatan bahan peledak dan pantat besar. Termasuk 4-5 set dalam latihan Anda dan meningkatkan jarak sebagai Anda mendapatkan lebih kuat.

10. berpikir hard core

Inti bekerja adalah kunci. Bekerja dari memegang statis jembatan (terbuka) dan papan untuk laba-laba merangkak, superman, kincir angin dan getups Turki.



Untuk informasi lebih lanjut di Sparta ras atau untuk mendaftar untuk sebuah event kunjungi di sini


ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/10+ways+to+prep+yourself+for+an+obstacle+course+race+event,36009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar